Rumah Subsidi Bekasi Termurah, Harga Mulai 115 Juta

Perumahan ini berdiri di atas lahan yang memiliki luas 300 Ha dengan mengedepankan konsep minimalis. Perumahan ini menawarkan hunian idaman, khususnya bagi kaum milenial karena harganya terjangkau. Cek informasi Intan Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya! Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat sekaligus referensi! Pins dapat mencoba lihat-lihat daftar perumahan baru menarik di kawasan BSD. Mengedepankan konsep perumahan mewah dan eksklusif, The Mansion menyediakan hunian modern dan minimalis yang memperhatikan harmoni lingkungan dengan penghuni serta tata ruang sehingga memberikan nuansa elegan dan mewah. Mengedepankan hunian dengan banyak ruang terbuka dan terintegrasi dengan perkotaan untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang dinamis. “Karena adanya kebijakan WFH, masyarakat sadar bekerja tidak harus di kantor atau tinggal di kota besar yang hiruk pikuk. Bagi Pins yang tinggal di Lampung, daftar perumahan murah dan bagus di Lampung berikut ini dapat menjadi referensi! Ketika Pins memutuskan tinggal di perumahan ini Pins akan memiliki akses mudah 20-25 menit ke Stasiun KRL Cibitung, rencana pembangunan Tol Cibitung-Cilincing, dan Terminal Cikarang. Kamu juga dapat mengetahui harga perumahan tipe 21, 36, dan 45 di Jabodetabek, Medan, Denpasar dan Surabaya. Unit Tipe Forest memiliki luas bangunan 36m2 di atas tanah seluas 72m2. Unit ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport yang dapat memuat satu buah mobil. Conte​nt was generat ed by GSA C on te nt Gen erat᠎or D emov᠎ersi on​!

Tipe 36 dengan spesifikasi luas bangunan 36m2 dan luas tanah 90m2, serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 400 jutaan. Type 36/60; Rumah satu lantai yang dilengkapi 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan Carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 500 jutaan. Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum membeli rumah subsidi, diantaranya adalah: belum pernah memiliki rumah, berstatus sebagai karyawan tetap, memiliki gaji maksimal Rp 8 juta, berumur di atas 21 tahun atau sudah menikah. Karena berstatus rumah subsidi, patokan harga rumah subsidi di Bekasi diatur oleh pemerintah. Berbicara mengenai lahan pemukiman, tahukah Anda ternyata kawasan ini sekarang menjadi salah satu tempat untuk pembangunan rumah subsidi, hunian yang disebut juga sebagai hunian subsidi ini sekarang mulai tumbuh subur disana. Unit hunian ini dilengkapi 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan Carport untuk satu mobil, dengan harga 181 juta. Rumah Tipe 30/60 hadir dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga sekitar 181 juta. Hadir dengan fasilitas lengkap yang akan mempermudah segala kebutuhan penghuni. Tentunya dapat digunakan bagi penghuni.

Perumahan satu ini dibangun berada di lokasi strategis, hanya berjarak 5 menit ke Jalan Utama Cibarusah-Cikarang sehingga sangat memudahkan penghuni dalam beraktivitas. Pertama, rata-rata harga Rumah di daerah ini terbilang cukup kompetitif, banyaknya Rumah murah di Langsa tentunya bisa menjadi magnet yang cukup kuat untuk mendatangkan pembeli.Kedua, minat membeli Rumah di daerah ini cukup tinggi, hal ini disebabkan lokasi Rumah di sini cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, area perkantoran, pusat perbelanjaan hingga transportasi massal. Kemudian, perumahan murah di Bekasi ini juga memiliki area niaga. Jual Rumah di Bekasi di area bebas banjir, dan dikelilingi beragam fasilitas umum yang dapat menunjang aktivitas penghuninya seperti akses transportasi umum, sarana pendidikan, rumah sakit, sarana ibadah, pusat pemerintahan, serta pusat perbelanjaan. Selain itu, fasilitas dalam komplek juga sangat lengkap seperti adanya tempat ibadah, taman bermain, dan sarana olahraga. Lokasi perumahan ini sangat strategis. Lokasi sangat strategis dan potensial karena berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok, Tol Jakarta-Cikampek, Pasar Babelan, dan Summarecon Mall Bekasi. Lokasi dari De Garden Bekasi juga sangat strategis. Lokasi strategis. Dekat ke Exit Tol Tambun, Living World, RS Hermina, hingga Sekolah Al-Azhar.

The Affordable Modern Living. Sebagai hunian sehat, berbagai fasilitas disediakan di dalamnya termasuk trek jogging, trek sepeda, sport center, yoga spirit center, the yo-garden, dan aerobic theme park. Walau dengan ukuran yang compact, Tanamas memiliki segala fungsi hunian yang tidak kalah dari rumah berukuran besar. 5. Berapa kenaikan harga jual rumah subsidi di Bekasi? Pinhome – PINtar jual beli sewa properti. Meski memiliki infrastruktur yang baik, namun harga properti di Bekasi masih tergolong rendah dibandingkan dengan properti di kota satelit lainnya. Kota ini berada di wilayah metropolitan Jakarta dan merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Jawa Barat setelah Jakarta. Ya, Bekasi merupakan kota di Jawa Barat sekaligus kota satelit Jakarta. Bekasi merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat, lokasinya berdekatan dengan kota Bekasi dan Jakarta disebelah barat, dibagian utara dengan Laut Jawa, kemudian dibagian timur dengan Karawang, kemudian 2 selatan berbatasan dengan Bogor. Jalan Pisang Batu RT.001 RW.003, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi pilihan lokasi PT Yamin Putra Sakti dalam mengembangkan Kertamukti Sakti Residence. Post has ᠎been c᠎reated by GSA C ontent Ge ne​rato r DE᠎MO !